Anak SMP Viral 48 Detik Beredar di Tiktok

Video Viral Ica

ENERGIA.ID – Anak SMP viral 48 detik saat ini tersebar luas di media sosial dan menjadi topik pemberitaan paling hangat dan populer.

Anak SMP viral 48 detik berisikan aduhai dengan pria lebih tua. Spontan kejadian ini langsung membuat heboh pengguna sosial media.

Video Anak SMP Viral 48 Detik di Tiktok dan Twitter ini sekarang menjadi buruan netizen. Mereka pada penasaran dari isi video aduhai tersebut.

Media mainstream saat menjadikan bocah SMP 48 detik viral menjadi pemberitaan paling panas. Kalau sebelumnya masalah video belatung viral Tiktok.

Kejadian ini tentu saja mencoreng dunia pendidikan di Indonesia. Karena masih belia sudah berani aduhai dengan pria yang usiannya lebih tua.

Ada jutaan pengguna aplikasi Tiktok dengan beda-beda tujuan penggunannya, ada yang untuk menciptakan konten viral ada juga hanya sebatas buat melihat dan menonton video saja.

Nah, di sinilah kemudian sebagai risiko menurut setiap pengguna aplikasi ini. Jika di pakai buat menciptakan hal bermanfaat dan positif, maka pemilik akun akan menerima hal positif.

Namun sebaliknya, bila konten di unggah negatif, maka dampaknya pula akan negatif. Bahkan mampu ke ranah hukum. Jadi tergantung pada penggunannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.