Anggota DPRD Banyuasin Viral, Konten Video 31 Detik Jadi Buruan

Anggota DPRD Banyuasin Viral

ENERGIA.ID – Narasi tentang anggota DPRD Banyuasin viral di berbagai media sosial. Ini terkait dugaan konten video syur yang jadi buruan netizen di sosial media.

Apa isi konten video terduga anggota DPRD Banyuasin viral di sosial media? Berikut penjelasan tentang konten video viral terduga pemerannya adalah oknum anggota DPRD Musi Banyuasin.

Seorang wanita tertangkap kamera sedang melakukan aksi aduhai. Di mana sosok wanita tersebut mirip sekali dengan anggota DPRD Musi Banyuasin berinisial DHL.

Sampai saat ini video mirip anggota DPRD Banyuasin viral di media sosial masih menjadi topik panas pembahasan para warganet di jejaring sosial media.

Meski belum tentu benar atas narasi video anggota DPRD Banyuasin viral yang beredar di media sosial, namun mata warganet sekarang ini banyak mengawasi seputar konten video viral tersebut.

Kenapa Video Anggota DPRD Banyuasin Viral?

Sampai saat ini belum ada pihak yang menjawab kebenaran terkait dugaan video anggota DPRD Banyuasin yang viral di media sosial melakukan aksi tak senonoh.

Saking riuahnya jagat media sosial, belakangan ini juga para warganet banyak mencari link video perempuan mirip Anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin sedang umbar bra hitam.

Link video anggota DPRD Muba ini tersebar dengan judul ‘Muba Hot’ sejak bebarapa hari belakangan ini. Perempuan cantik dalam video tersebut dinilai mirip dengan anggota DPRD Musi Banyuasin berinisial DHL.

Video yang beredar ini berdurasi 31 detik, memperlihatkan seorang wanita tidak memakai pakaian hanya memakai bra hitam.

Pada detik ke 14, sosok wanita berambut pendek sedikit bra hitamnya, dan sambil menggigit bibirnya sambari melakukan aksi menggoda mata di depan kamera.

Kemudian pada detik berikutnya, video tersebut ada tampilan menunjukan seorang wanita memakai kaca mata mengenekan pakaian merah dan berjilbab.

Dalam video yang beredar tersebut menyeret ada bendera berlambang DPC PDI Perjuangan Musi Banyuasin.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Musi Banyuasin, M Yamin mengatakan, jika saja wanita yang ada dalam video tersebut merupakan kader PDIP, maka pihaknya akan bertindak tegas.

“Apabila memang benar, maka fraksi PDI Perjuangan bertindak tegas,” ujar M Yamin dilansir fin dari harianmuba, Jumat 20 Januari 2023.

Dia mengatakan, hingga saat ini belum mengetahui informasi secara pasti terkait video tidak senonoh yang diduga dilakukan anggota DPRD dari partainya.

“Ya, saya belum mengetahuinya video yang viral itu,” ungkap Yamin.

Sebagai ketua Fraksi, dirinya segera meminta konfirmasi dan memanggil terlebih dahulu yang bersangkutan untuk meminta keterangan dari video yang sudah beredar.

“Dan jika memang terbukti akan kita proses dengan melaporkan yang bersangkutan ke struktur partai. Yang dalam hal ini DPC PDIP Kabupaten Musi Banyuasin, lalu ke DPW dan DPP,” kata Yamin.

Sementara itu, anggotad DPRD Muba berinisial DHL membantah dirinya dalam video tersebut. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Adhari W Prakarsa.

“Kalau tidak salah hari Jumat 13 Januari 2023, dimana ibu itu baru mendapat laporan dan melihat video tersebut langsung pada hari itu juga membuat laporan ke Polda Sumsel,” kata Adhari.