Apa Alasan Catherine Wilson Menikah dengan Idham Mase?

Catherine Wilson Menikah

ENERGIA.ID – Penasaran kenapa Catherine Wilson menikah dengan Idham Mase? Apakah Catherine Wilson menerima pinangan Idham Mase karena harta?

Untuk menjawab rasa penasaran warganet berikut ini alasan Catherine Wilson menikah dengan Idham Mase sehingga mereka berdua resmi menjadi pasangan suami istri.

Catherine Wilson mengakhiri masa jandanya dengan resmi menikah dengan sosok pria bernama Idham Mase. Pria yang menjadi suaminya itu adalah pengusaha dan anggota DPRD Sidrap.

Banyak anggapan miring soal Catherine Wilson menikah dengan Idham Mase ini. Publik menuding Catherine Wilson mau menikah dengan Idham Mase karena hartanya yang banyak.

Apalagi, perkenalan kedunya cukup singkat. Catherine Wilson mengenal Idham Mase tiga bulan lalu. Tanpa proses pacaran, keduanya akhirnya resmi menikah.

Alasan Catherine Wilson Menikah dengan Idham Mase

Menurut Catherine Wilson hal tersebut terjadi karena faktor usia. Ia menyebut pernikahan adalah pilihan terbaik.

“Ya kita kan sudah sama-sama dewasa dan berdua juga sudah pernah berumahtangga terus ya sudah saling kenal ya mau apalagi,” katanya mengutip Kawanpuan.

“Jadinya ya sudah proses nikah aja, nanti pacarannya bisa setelah nikah,” ungkap Catherine Wilson saat di temui di Hotel Mercure, Jakarta Selatan.

Idham Mase pun menyebut sifat baik model yang akrab di sapa Keket itu membuatnya jatuh hati sejak pertemuan pertama.

Hal yang sama juga di utarakan oleh Catherine Wilson, seakan membantah tudingan miring tadi. Menurutnya, sikap santu Idham Mase lah yang membuat hati Catherine Wilson luluh.

“Yang bikin saya jatuh cinta karena dia orangnya sopan, santun, attitude-nya bagus, banyak menghargai keluarganya dan menghargai semua keluarga saya,” ujar Idham Mase.

Catherine Wilson menjelaskan jika saat dirinya ke Makassar sempat kenalan dengan keluarga Idham, termasuk anak-anaknya.

Restu pun sudah di kantongi oleh keduanya dari anak-anak dan keluarga inti mereka.

“Alhamdulillah anak-anak juga kan udah dewasa pastinya ingin bapaknya hidup berbahagia lagi jadi mereka pastinya setuju-setuju aja. Ya alhamdulillah hubungan Catherine sama anak-anak sih baik,” paparnya.