Cek Tagihan PDAM Sangatta Terbaru 2022

Cek Tagihan PDAM Sangatta

ENERGIA.ID – Cek tagihan PDAM Sangatta menjadi kunci pencarian populer di Google sepanjang akhir pekan. Bagian kalian ingin yang ingin mengecek tagihan di bawah ini.

Sebelum cek tagihan PDAM Sangatta, alangkah baiknya kalian mengikuti ulasan di bawah ini. Di mana Sangatta adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia.

Pemerintah Kabupaten Kutai Timur melalui Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tuah Benua memberikan subsidi keringanan pembayaran tagihan air bagi pelanggan.

Keringanan ini berlaku bagi pemilik tagihan maksimal Rp 200 ribu per bulan selama 3 bulan ke depan. Demikian disampaikan Direktur Perumda Tirta Tuah Benua, Suparjan, kepada sejumlah awak media.

Menurut Suparjan, pemberian keringanan pembayaran tagihan air bagi pelanggan tersebut merujuk Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 21 Tahun 2021.

Tentang Penyediaan Dana Percepatan Penyaluran Bantuan Sosial dan atau Jaring Pengaman Sosial yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

Cara Cek Tagihan PDAM Sangatta

Bagi kalian yang ingi mengetahui cara cek tagihan PDAM Sangatta cukup mudah. Kalian langsung mengunjungi situs resmi milik pemerintah atau penyedia air minum.

Di mana situs itu beralamat di https://tirtatuahbenua.id/. Setelah mengunjungi situ ini, kalian bisa langsung masukan Nomor ID Pelanggan.

Setelah berhasil cek tagihan PDAM Sangatta dan mengetahui nominal, pembayaran bisa kalian lakukan melalui Bank Mandiri, Bank BRI, Alfamart, Bank Danamon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.