Chika Tiktok, Berikut 10 Fakta Kontroversi Chandrika Chika

Chika Tiktok

ENERGIA.ID – Chika Tiktok namanya kembali menjadi sorotan lantaran tersangkut paut atas tuduhan netizen soal penyebab Bos PS Store Putra Siregar di penjara.

Chika Tiktok yang memiliki nama Chandrika Chika selama ini memang terbilang tidak pernah sepi dari kontroversi dan pemberitan berbagai media di Indonesia.

Seleb TikTok itu baru-baru ini menuai sorotan netizen karena di duga menyinggung Thoriq Halilintar dan Fuji saat di undang di Podcast Deddy Corbuzier.

Kini muncul lagi kontroversi terkait artis yang bergabung dengan manajemen RANS Entertainment itu yang di duga jadi penyebab Bos PS Store, Putra Siregar, di penjara.

Melansir dari laporan suaramerdeka.com, berikut ini kontroversi Chandrika Chika yang berhasil di rangkum dari berbagai sumber media di Indonesia.

1. Chika Tiktok Tertuduh Penyebab Putra Siregar Masuk Penjara

Bos PS Store Putra Siregar dan Rico Valentino tengah tersandung kasus pengeroyokan hingga akhirnya berujung masuk penjara.

Muncul dugaan ada pihak yang sengaja memancing kerusuhan dan membuat Putra Siregar dan Rico Valentino berujung masuk penjara.

Chandrika Chika pun kena tuduh sebagai perempuan yang menjadi penyebab keributan. Alhasil, netizen pun mendesak Chika Tiktok agar mengklarifikasi kejadian sebenarnya.

2. Chika Tiktok Pacaran dengan Thoriq Halilintar

Chandrika mengaku pernah berpacaran dengan Thoriq Halilintar, adik dari YouTuber Atta Halilintar. Namun sayangnya kabar tersebut belum ada pembenaran.

Thoriq yang namanya masuk daftar klaim tersebut tak pernah membuat konten bareng Chika saat hubungan mereka terjalin sebagaimana wanita lainnya.

3. Selingkuhi Thoriq

Hubungan asmara Chika Tiktok dan Thoriq Halilintar kandas di tengah jalan. Warganet pun penasaran tentang penyebab kandasnya hubungan mereka berdua.

Thoriq yang Lama bungkam, akhirnya buka suara. Ia buka suara bahwa penyebab kandas hubungan mereka karena ia di selingkuhi oleh Chika.

4. Chika Tiktok Kritik Thoriq dan Fuji

Entah belum bisa move on, Chandrika Chika menyinggung hubungan Thoriq dan Fuji yang kerap di jadikan konten.

Lewat channel YouTube Deddy Corbuzier, Chandrika Chika mengatakan suatu hubungan asmara harusnya di jaga dan biar menjadi privasi.

Pihak Fuji dan Thoriq justru mengira Chandrika tidak suka melihat kemesraan mereka berdua.

Hal ini karena saat Thoriq dan Chandrika Chika menjalin hubungan asmara, Thoriq tidak membuatkan konten untuknya.

Baca selengkapnya di sini. >>Link<<

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.