Video Viral DJ Una Manggung di Sidrap

DJ Una Sidrap

ENERGIA.ID – Media sosial sedang heboh dengan DJ Una manggung di Sidrap, Selawesi Selatan di duga langgar protokol kesehatan (Prokes) hingga saweran fantastis viral.

Viral di media sosial Putri Una Astari Thamrin alias DJ Una di duga manggung tanpa protokol kesehatan (prokes) hingga di sawer Rp 84 juta di sebuah kafe di Kabupaten Sidrap.

Polisi kini menyelidiki video viral itu. Dalam video beredar, tampak Una tampil mengenakan busana berwarna hijau saat beraksi di sebuah panggung.

Terlihat pula penonton di depan panggung melemparkan uang saweran. Sejumlah orang lainnya memungut uang-uang saweran tersebut.

Sementara Una tetap fokus dengan penampilannya membawakan lagu untuk penonton.

Sementara dalam potongan video beredar lainnya, tampak DJ Una dan sejumlah orang lainnya sedang berada di atas kasur di sebuah ruangan.

Tampak Una memamerkan uang saweran hingga Rp 84 juta. “Ini Sidrap bos, ” ujar keterangan lokasi dalam video viral DJ Una.

Masih dalam video beredar, tampak Una dan sejumlah orang lainnya menghitung uang hasil saweran.

“Ini saweran kita hari ini ya Mami, oh my good, gila-gila, sukses, Sidrap. Ini uang semua, uang semua,” kata seorang wanita dalam video.

“Saweran kita Rp 84 juta dan ada juga yang ini,” imbuhnya.

Respons Polisi dan Satpol PP soal Video Viral DJ Una Sidrap

Sementara itu, pihak kepolisian tak mengaku tengah mendalami video viral DJ Una yang terindikasi manggung di Sidrap. Pasalnya, aksi manggung itu di duga menyalahi Prokes COVID-19.

“Saya cek dulu, ” kata Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo saat di mintai konfirmasi terpisah sebagaimana termuat dalam laporan detikcom.

Hal serupa juga di sampaikan oleh Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Sidrap Usman. Dia mengaku pihaknya sedang menelusuri video viral tersebut.

“Saya sudah perintahkan Kabid Trantib (Ketentraman dan Ketertiban Umum) Satpol PP untuk memeriksa ke kafe yang di maksud,” jelasnya.

Dia juga menegaskan akan memberikan sanksi tegas bila terbukti ada kegiatan seperti dalam video di area kafe tersebut. “Sanksinya bisa sampai penutupan, “tutupnya.

>>Video Viral DJ Una Sidrap<<

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.