Viral Foto Jenazah Tangmo Telegram

Foto Jenazah Tangmo Telegram

ENERGIA.ID – Foto jenazah Tangmo Telegram belakangan ini menjadi kata kunci paling banyak di cari para pengguna media sosial tersebut.

Belakangan ini beredar informasi bahwa foto asli jenazah Tangmo Nida telah viral di Telegram. Sebagian pengguna yang melihat langsung trauma.

Viral foto mayat Tangmo beredar luas di media sosial Twitter dan Telegram. Foto-foto yang beredar itu tampak mengerikan.

Beredarnya penampakan asli jenazah Tangmo Nida atau Tangmo Pataritda, membuat geger publik terutama kalangan pengguna media sosial.

Sejumlah warganet yang sudah melihat foto mayat Tangmo yang beredar di Twitter mengaku merinding. Kondisinya cukup memprihatinkan.

Sekarang potret jenazah selebriti Tangmo Nida sudah beredar luas di media sosial, seperti Twitter, TikTok, hingga Telegram.

Ucapan berduka cita terhadap keluarga Tangmo Nida ramai di layangkan warganet, terutama para fansnya yang selama ini memberikan dukungan sang artis.

Beberapa warganet sengaja mencari-cari foto mayat Tangmo Nida dan di bagikan secara bebas ke media sosial Twitter dan Telegram.

Viral Foto Jenazah Tangmo Telegram

Tangmo Nida merupakan aktris Thailand yang berumur 37 tahun. Dia meninggal dunia usai tenggelam di Sungai Chao Phraya.

Di sisi lain, ada yang menyebutkan bahwa insiden kematian yang menimpa Tangmo Nida ini tampak janggal. Rumor beredar korban pembunuhan.

Dugaan kematian Tangmo Nida akibat korban pembunuhan semakin liar. Ini muncul dan datang ketika beredarnya foto yang menunjukkan jenazah Tangmo Nida saat pertama kali di temukan.

Tenggelam di sungai selama 2 hari mungkin saja jasad Tangmo Nida sempat di gerogoti oleh hewan-hewan di lokasi kejadian.

Akan tetapi, ada juga yang meyakini bahwa cacatnya mayat Tangmo Nida di nilai sebagai ulah dari para teman yang ikut bersamanya waktu itu.

Warganet yang sempat melihat penampakan jenazah Tangmo Nida sebelum di makamkan mengakui bahwa mereka merinding.

Beberapa luka yang terdapat di tubuh Tangmo Nida di anggap sebagai bukti bahwa ia sempat menerima perlakuan yang kurang baik.

Sebagai informasi, bukan hanya warganet, bahkan ibu Tangmo Pataritda juga mengakui bahwa ia meragukan kematian putrinya.

Kronologi kematian Tangmo Nida ini masih menjadi teka-teki. Di nilai memiliki banyak kejanggalan. Hingga berita ini tayang, proses penyelidikan insiden meninggalnya aktris Lakorn, Tangmo Nida masih berlangsung.

Kejanggalan-kejanggalan mayat Tangmo Nida masih juga digubris oleh sejumlah pihak, terutama para penggemarnya. Beberapa warganet juga menyampaikan ucapan belasungkawa terhadap keluarga Tangmo Nida.

Foto penampakan jenazah Tangmo Nida beredar luas di media sosial, warganet yang sempat meilihat mengaku merinding.

Penggiat media sosial di imbau untuk tidak menyebarluaskan potret jenazah Tangmo Nida yang katanya sudah tak layak di lihat tersebut.

>>Foto Jenazah Tangmo Telegram<<

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.