Ganjar Pranowo Kecelakaan Hingga Harus Operasi Tangan Kanan

Ganjar Pranowo Kecelakaan Hingga Harus Operasi Tangan Kanan

ENERGIA.ID – Ganjar Pranowo mengalami insiden kecelakaan saat bersepeda pada Minggu, 6 Februari 202, saat memantau penerapatan protokol kesehatan.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengalami luka cukup serius saat insiden kecelakaan bersepeda dengan cedera pada tangan kanan.

Cedera tangan kanan Ganjar kecelakaan di duga terjadi karena di gunakan untuk menyangga tubuh saat sepeda tersungkur ke jalan.

Dia kemudian menjalani operasi di Rumah Sakit Umum Pusat Dokter Kariadi Kota Semarang.

Kabag Humas Sekretariat Daerah Jawa Tengah, Agung Kristianto mengatakan Ganjar kecelakaan saat melintasi jembatan Banjir Kanal Barat Kota Semarang.

“Memang benar beliau terjatuh dari sepeda. Kondisi luka di bagian tangan kanan. Operasi kecil untuk luka tangan pak Gubernur,” katanya.

Menurutnya, gowes merupakan kegiatan rutin Ganjar. Kegiatan itu di jadikan Ganjar untuk menyapa masyarakat sekaligus menyampaikan programnya.

Selama pandemi Covid-19, Ganjar juga memanfaatkan gowes untuk memantau dan sosialisasi protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat.

“Apalagi ini hari libur. Banyak orang berwisata dan ini dalam rangka untuk memantau karena Omicron sedang naik juga,” tuturnya.

Hari ini rencananya Ganjar akan bersepeda ke kawasan Kota Lama Semarang. Dia juga akan menyambangi lokasi relokasi Pasar Johar yang terbakar pada Rabu malam, 2 Februari 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.