Lagu Terbaru Shakira Cetak Rekor di Spotify dan YouTube

Lagu Terbaru Shakira

ENERGIA.ID – Lagu terbaru Shakira berjudul Out of Your League cetak rekor di Spotify dan YouTube. Single baru ini ia tujukan kepada mantan pasangannya Gerard Piqué.

Out of Your League adalah single terbaru Shakira. Musisi kelahiran Kolombia berusia 45 tahun, melesat ke puncak Spotify Top 50 Global Chart pekan lalu.

Official World Records mengumumkan bahwa video musik untuk single “Out of Your League” yang menjadi bagian dari lagu terbaru Shakira itu telah dilihat lebih dari 63 juta kali dalam kurang dari 24 jam setelah rilis.

Apa Judul Lagu Terbaru Shakira?

Lagu terbaru Shakira berjudul “Out of Your League,” yang direkam dengan produser Argentina dan DJ terkenal, Bizzarap, secara terang-terangan membidik mantan pasangan Shakira, Gerard Piqué.

“Saya bernilai dua kali 22 tahun. Kamu menukar Ferrari dengan Twingo. Kamu menukar Rolex dengan Casio,” demikian petikan lirik single itu.

Meski tidak menyebut nama, jelas Shakira merujuk pada pacar baru Piqué, Clara Chia Marti, yang berusia 23 tahun.

Shakira dan bek Barcelona, Gerard Piqué, mengumumkan perpisahan mereka pada bulan Juni 2022 lalu, menandai berakhirnya hubungan mereka selama 11 tahun. Mereka memiliki dua anak, Sasha dan Milan.

Bintang pop Kolombia itu bertemu dengan pemain sepak bola Spanyol itu ketika ia mempromosikan lagu Piala Dunia 2010 “Waka Waka (This Time for Africa).

Selama lebih dari satu dekade hubungan keduanya digambarkan sebagai kemitraan terbaik.

Karir Shakira terus melambung, menjadikannya sebagai salah satu artis musik utama dunia, terutama untuk penampilan live. Sementara Piqué menjadi salah satu bek paling top di dunia sepak bola Eropa.

Bisa jadi keingintahuan orang akan hubungan Shakira dan Piqué mendorong begitu banyaknya orang yang mengunduh “Out of Your League,” dan ingin menonton videonya.

Atau memang karena single arahan DJ Bizzarap memang ciamik. Apapun itu Shakira menorehkan rekor dunia pekan ini.

Bintang Latin lain yang sebelumnya juga memecahkan rekor YouTube adalah J. Balvin, Luis Fonsi dan Daddy Yankee.