Leha PUBG Viral, Link Video Beredar di Tiktok

Leha PUBG Viral

ENERGIA.ID – Leha PUBG Viral ke media sosial Tiktok dan Twitter. Keberadaan link video langsung jadi buruan netizen karena penasaran dengan isinya.

Leha PUBG Viral menjadi daftar panjang berita viral yang selama ini selalu heboh di media sosial seperti Tiktok, Twitter hingga Telegram di tanah air.

Namun dalam informasi yang berhasil kami kumpulkan, ini nyaris sama dengan kejadian Lele atau Leha PUBG yang sudah lama mencuat ke media sosial.

Selain soal sosok Lele atau Leha PUBG ini merupakan seleb TikTok, ia juga sempat terkena skandal video yang lantas menjadi viral di berbagai media sosial.

Oleh sebab itu, adanya wacana yang berkembang atas adanya link video Lele atau Leha PUBG part 2 membuat banyak orang kaget, kenapa bisa hal itu terjadi?

Untuk menjawab rasa penasaran dari para pembaca sekalian, silahkan simak ulasan lengkap kronologi link video Lele atau Leha PUBG yang tengah viral tersebut.

Muncul Leha PUBG Viral dari Saling Sindir di TikTok

Awal mula mencuatnya nama Lele atau Leha PUBG di awali oleh sindiran seorang TikToker dengan user name @M*la*** beberapa hari lalu.

TikToker tersebut menyindir seorang seleb TikTok yang sebelumnya terkenal karena video tak senonoh hingga akhirnya menjadi terkenal.

Pernyataan tersebut tertaut dalam thumbnail video yang di unggah oleh akun @M*la***pada 1 April 2022 lalu.

“Jadi seleb kok jalur skandal,” ungkapnya, Rabu 6 April 2022. Unggahan TikToker ini lantas mendapat beragam reaksi dari para penggemar dan netizen yang terlanjur penasaran.

Terlihat dalam komentar unggahan itu, banyak sekali tanggapan yang menyebut bahwa sosok yang dimaksud tak lain adalah Lele atau Leha PUBG.

“Maksud lu dia ya bang?” sebut seorang netizen sembari menandai akun Lele atau Leha PUBG. “Nggak beli pecel lele masee?” lanjut netizen lain turut menyindir.

“Tapi skandal kayaknya bukan si Leha doang deh, kang galon tuh yang jadi cewenya juga sekarang jadi seleb,” tanggap netizen lain.

Pacar Lele atau Leha PUBG Buka Suara

Seusai sindiran yang di sampaikan oleh pemilik akun @M*la**, Jojo yang di sebut-sebut sebagai pacar Lele atau Leha PUBG pun turut buka suara.

Menurut pacar Lele atau Leha PUBG tersebut, terdapat seorang yang berbicara tinggi-tinggi namun sebenarnya tidak sadar akan dirinya sendiri.

“Omongannya sih tinggi, sampai lupa sadar diri,” sindir pacar Lele atau Leha PUBG. Oleh netizen, ungkapan tersebut di sebut-sebut tengah menyindir TikToker @M*la***.

Netizen pun tampak saling menyerang satu dengan lainnya, sebagian membela pacar Lele atau Leha PUBG, sedangkan yang lain membela TikToker @M*la***.

Selanjutnya, keduanya pun tampak mulai saling mengunggah video yang berisi pembelaannya masing-masing.

Terlihat pula pacar Lele atau Leha PUBG cukup geram dengan berbagai sindiran yang di layangkan kepada pacarnya. “Di diemin ngelunjak, di senggol sedikit malah panas,” ungkap pacar Lele atau Leha PUBG.

Link Video Leha PUBG Part 2 Viral Tiktok

Makin panasnya kedua sosok ini dalam upaya saling sindir, tiba-tiba muncul unggahan yang menyebut ada link video skandal di duga Lele atau Leha PUBG part 2.

Sontak hal itu menambah keriuhan yang terjadi. Pasalnya, di tengah perseteruan yang memanas, tiba-tiba netizen di suguhkan dengan adanya ‘skandal baru’.

Sontak membuat netizen menjadi semakin heboh. Unggahan tersebut di ketahui di posting oleh pengguna aku TikTok @L*Z*******N pada Selasa, 5 April 2022.

Dalam unggahannya itu, terdapat narasi yang menyampaikan adanya skandal Lele atau Leha PUBG part 2.

Akun itu juga tak lupa menandai pacar Lele atau Leha PUBG seolah ingin memberitahunya akan adanya skandal tersebut. “Mau di privat atau di publish? Lele Part 2 Check,” ungkapnya.

Dalam narasi yang tengah beredar, di sebutkan link video skandal di sebut-sebut Lele atau Leha PUBG itu berdurasi 2 menit.

Terdapat dalam video memperlihatkan seorang wanita muda mirip Lele atau Leha PUBG tengah video call dengan pacarnya.

Meski demikian, banyak netizen yang masih meragukan kebenaran video Lele atau Leha PUBG ini. Pasalnya, wajah wanita dalam video itu di sebut ‘hanya mirip’ dan bukan Lele atau Leha PUBG yang sebenarnya.

Nah, demikianlah ulasan lengkap mengenai link video Lele atau Leha PUBG dan kenapa bisa viral di media sosial khususnya TikTok dan Twitter.

>>Leha PUBG Part 2 Viral<<

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.