Mandi Lumpur Viral TikTok, Konten Video Jadi Sorotan

Mandi Lumpur Viral Tiktok

ENERGIA.ID – Belakangan ini konten video mandi lumpur viral di TikTok. Sosok perempuan pemeran dalam video mandi lumpur langsung viral di TikTok.

Penasaran seperti apa penampakan konten video mandi lumpur viral Tiktok? Simak informasi lengkapnya melalui artikel penjelasan berikut ini.

Apa Itu Mandi Lumpur Viral di TikTok?

Mandi lumpur viral di TikTok adalah sebuah trend yang sedang populer di aplikasi TikTok. Dalam trend ini, pengguna TikTok mengunggah video mereka saat mandi di lumpur atau air yang berwarna-warni.

Banyak dari video ini menampilkan pengguna yang sedang bersenang-senang bersama teman-temannya di tepi danau, sungai, atau kolam renang yang diisi dengan lumpur.

Lumpur yang digunakan dalam trend ini biasanya diperoleh dari sumber alami seperti sungai atau danau, dan dikenal sebagai lumpur yang bermanfaat bagi kulit.

Beberapa pengguna juga menambahkan tambahan seperti minyak esensial atau parfum untuk memberikan aroma yang lebih menyenangkan saat mandi.

Trend mandi lumpur viral di TikTok juga menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk mencoba mandi lumpur di tempat-tempat alami yang ada di sekitar mereka.

Beberapa dari mereka bahkan membuat video tutorial tentang cara mandi lumpur yang benar dan aman.

Meskipun trend ini sangat menyenangkan dan menyegarkan, para pengguna harus tetap berhati-hati dan memperhatikan kesehatan lingkungan ketika mandi di air alami.

Beberapa tempat tidak dianjurkan untuk mandi karena adanya bahaya kesehatan atau kerusakan lingkungan.

Secara keseluruhan, trend mandi lumpur viral di TikTok memberikan hiburan yang menyenangkan dan menyegarkan bagi pengguna TikTok, serta menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk mencoba mandi lumpur di alam liar.

Namun, penting untuk tetap memperhatikan kesehatan lingkungan dan kesehatan diri sendiri saat mengikuti trend ini.

Mengenal Konten Video Mandi Lumpur Viral Tiktok

Konten mandi lumpur di TikTok tengah menjadi perbincangan masyarakat. Salah satu pemeran mandi lumpur, Layar Sari (55), mengatakan, durasi siaran paling lama adalah dua jam.

“Biasanya saya sore mandi lumpur, kadang kadang live satu jam ada yang dua jam paling lama itu,” ujarnya, Kamis (19/1).

Warga Desa Setanggor, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, ini pun terpaksa menahan dingin selama berjam-jam.

“Sempat dingin-dingin sedikit, tapi kita istirahat menghangatkan badan dengan menyalakan api, dan mengoleskan badan pakai minyak hangat,” ucapnya.

Menurut Sari, sewaktu dirinya menahan kedinginan, justru hal tersebut membuat penonton tertarik. Selain itu, saat live, kadang ada penonton yang memberikan tantangan.

Salah satunya ada yang meminta Sari berdoa saat mandi lumpur. Usai melaksanakan tantangan itu, penonton akan memberikan saweran atau gift.

“Pernah itu ada yang minta saya berdoa, iya saya berdoa yang saya hafal, sambil angkat tangan” ungkapnya.

Pengakuan Pemeran Video Mandi Lumpur Viral

Sari menuturkan, ia melakukan aksinya itu tanpa terpaksa. Sari rela melakukannya untuk mendapat uang. Ia mengaku sudah sembilan kali mengikuti live Tiktok mandi lumpur.

Dari membuat konten mandi lumpur, Sari memperoleh uang Rp 9 juta.

“Caranya dibagi dua dari hasil live Tiktok, Sultan (pemilik akun) dapat setengah, saya dapat setengah. Rp 9 juta lebih dapat selama live ini,” tuturnya.

Uang dari live Tiktok ini dipakai Sari untuk biaya hidup bersama keluarga. “Untuk keperluan biaya anak sekolah, bayar utang, keperluan dapur rumah tangga,” terangnya.

Dia menerangkan, uang yang didapatnya dari membuat konten mandi lumpur ini lebih besar dari bertani, pekerjaannya yang selama ini digelutinya.

“Kita cepat dapat uang dari pada nyangkul di sawah, nyabit, kita di sini hanya mandi-mandi dapat uang,” bebernya.

Itulah tadi penjelasan singkat tentang trend mandi lumpur viral di Tiktok hingga akhirnya menjadi sorotan publik di seluruh Indonesia, terkhusus bagi pengguna aplikasi TikTok.