12 Peluang Bisnis Online Tanpa Modal yang Wajib Anda Coba

Bisnis Online Tanpa Modal

Bisnis Online Tanpa Modal

ENERGIA.ID – Peluang binis online tanpa modal yang wajib anda coba. Membuka bisnis online tanpa modal bukanlah hal yang mustahil. Maksudnya bisnis online tanpa modal bukan berarti kamu 100% nggak perlu menyediakan apa-apa, ya!

Bisnis online tanpa modal ini dapat kamu lakukan selama kamu punya laptop, internet, skill, dan juga pengalaman walau belum terlalu mumpuni.

Ide-ide bisnis online ini tentu dapat menjadi pilihan bagi kamu yang ingin punya pendapatan tambahan dari rumah. Terlebih karena kondisi pandemi saat ini membuat banyak orang yang membatasi aktivitasnya dan menetap di rumah.

Selain itu membuka bisnis ini tidak merepotkan pelaku untuk mengeluarkan kocek lebih seperti menyewa ruko, membeli stok barang, membayar karyawan dengan jumlah banyak dan lain sebagainya.

Bisnis ini kerap dilirik dan dijadikan salah satu cara untuk menghasilkan pendapatan lebih, mulai dari ibu rumah tangga, pegawai kantoran hingga mahasiswa rela menekuninya.

Nah bagi yang mau mulai usaha, berikut ini ada beberapa bisnis online tanpa modal yang menguntungkan di rangkum dari Lifepal.id.

1. Menjadi dropshipper dalam bisnis online

Ada yang sebelumnya pernah dengar istilah yang satu ini? Dropshipper itu beda dengan jadi pedagang atau reseller ya.

Dropshipper adalah orang yang bertindak layaknya agen dengan menjual barang tanpa perlu membeli terlebih dahulu barang yang dijualnya.

Ilustrasinya begini. Misalnya, kamu adalah dropshipper dari produk kecantikan. Suatu ketika pembeli A memesan produk kecantikan lewat kamu.

Pesanan si A kemudian kamu teruskan ke penjual C. Begitu penjual C menerima pesanan, ia menyiapkannya dan mengirimnya ke pembeli A cuma pakai nama kamu.

2. Jasa titip alias jastip

Buat yang getol banget main Instagram, pasti beberapa kali pernah lihat akun yang menawarkan jasa titip alias jastip online.

Buat kamu yang belum tahu, jastip ini bisa dibilang mirip-mirip dengan dropshipper. Intinya, jastip adalah terobosan baru dalam berbisnis dengan menawarkan nitip belanja. Kamu bakal diupah karena membelikan barang orang. Dari sana keuntungan didapat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.