Heboh Penemuan Mayat di Dumai

Penemuan Mayat di Dumai

ENERGIA.ID – Masyarakat kembali heboh dengan penemuan mayat di Dumai. Mayat pria bernama Sugianto, mengapung di aliran Sungai Dumai.

Kejadian penemuan mayat di Dumai, Jumat 4 Februari 2022. Lokasi penemuan mayat mengapung itu tepat berada di bawah Jembatan Sungai Dumai.

Pria tersebut di tinggal di Jalan Yatapena, Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan. Sebelum di temukan tewas, pria tersebut sudah dua hari tidak pulang ke rumah.

Kapolres Dumai, AKBP Mohammad Kholid melalui Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Aris Gunadi, membenarkan penemuan mayat pria bernama Sugianto.

“Korban tewas mengapung dalam kondisi tubuh telungkup. Lokasi penemuan mayat di Dumai itu tepat berada di bawah jembatan Sungai Dumai,” katanya.

Penemu mayat pria mengapung di Sungai Dumai adalah Syaiful. Di mana dia saat melintas di atas jembatan melihat sesosok mayat tengah mengapung.

Syaiful mengaku curiga melihat benda mengapung tersebut. Lantas, ia mendekati benda tersebut dan melihat dari dekat bahwa itu adalah sesosok mayat pria.

“Begitu melihat sesosok mayat pria, saksi langsung melaporkan kejadian ke polisi. Laporan itu langsung di tindaklanjuti ke lapangan,” kata Kasat Reskrim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.