Pertamina Patra Niaga Sapa Pelanggan Setia di Seluruh Indonesia

Hari Pelanggan Nasional 2021

Pertamina Patra Niaga

Pertamina Patra Niaga

ENERGIA.ID – PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) secara langsung menyapa pelanggan setia pengguna produk Pertamina di beberapa kota di seluruh Indonesia secara serentak.

Hal ini di lakukan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selama ini telah menggunakan produk-produk berkualitas dari Pertamina. Ini bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional 2021.

Pertamina Patra Niaga juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat, pelanggan, dan pengguna setia produk Pertamina atas kepercayaannya selama ini.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2021 akan Pertamina jadikan sebagai momen untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan. Serta menjadi pendorong Pertamina Patra Niaga untuk terus memberikan dan meningkatkan layanan bagi masyarakat.

“Tidak lupa kami juga sampaikan terima kasih kepada seluruh mitra bisnis Pertamina, dengan senang hati kami akan terus meningkatkan kualitas layanan dan sinergi ke depan,” kata Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, SH C&T PT Pertamina (Persero), Alfian Nasution.

Sebagai bentuk apresiasi lainnya, Pertamina juga menyiapkan kejutan khusus bagi masyarakat. Yakni tambahan saldo MyPertamina sebesar Rp 49.135.

1000 pelanggan yang melakukan transaksi Pertamax Series dan Dex Series minimal dua liter akan mendapat saldo tambahan.

Pelanggan bisa menggunakan fasilitas terbaru yang berada di Green Energy Station (GES). Yakni Charging Station bagi kendaraan listrik dengan aplikasi MyPertamina pada periode 4 September dari jam 08.00-12.00 WIB.

“Kejutan khusus ini di siapkan sebagai apresiasi sekaligus edukasi serta mendorong masyarakat menggunakan produk bahan bakar yang ramah lingkungan,” katanya.

“Seperti yang kita tahu, polusi udara yang berasal dari kendaraan bermotor adalah salah satu yang terbesar. Kami secara terus menerus mengajak masyarakat berkontribusi langsung mengurangi emisi gas buang kendaraan dengan menggunakan BBM ramah lingkungan maupun memperkenalkan fasilitas terbaru kami yakni Charging Station bagi pengguna kendaraan listrik,” terang Alfian.

Pertamina Patra Niaga Beri Kejutan Khusus Lewat MyPertamina

Para pengguna MyPertamina dengan total poin tertinggi akan mendapatkan kejutan kusus. Ini berlakukan dengan total transaksi tertinggi serta volume pembelian selama periode Bulan Januari hingga Agustus 2021.

“MyPertamina kami posisikan sebagai platform digital utama yangberfungsi sebagai platform terintegrasi untuk seluruh layanan produk dan jasa Pertamina,” jelasnya.

“Ini adalah bentuk go digital, memberikan layanan sesuai dengan tren, serba mudah, dan transaksi yang aman dan transparan. Serta tidak lupa juga lebih ramah lingkungan karena mengedepankan aspek paperless atau mengurangi penggunaan kertas,” kata Alfian.

Mengenai seluruh produk, layanan, penawaran khusus, dan informasi terkait Hari Pelanggan Nasional, masyarakat dapat langsung menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 atau cek langsung di aplikasi MyPertamina.

“Sekali lagi mewakili jajaran Sub Holding Commercial & Trading, saya mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional, terima kasih atas kepercayaan luar biasa yang diberikan kepada Pertamina dan kami juga berkomitmen akan terus memberikan layanan maksimal bagi seluruh masyarakat Indonesia, sebagai pelanggan setia produk berkualitas Pertamina,” tutup Alfian.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.