Postingan yang Disukai di Instagram Hilang

Postingan yang Disukai di Instagram Hilang

ENERGIA.ID – Belakangan ini banyak pengguna media sosial mengeluhkan postingan yang disukai di Instagram hilang. Tenang, kami akan berikan solusinya.

Instagram merupakan aplikasi media sosial yang dapat di gunakan untuk mengunggah kegiatan sehari-hari baik dalam bentuk foto ataupun video pendek.

Aplikasi Instagram sendiri menghadirkan beragam fitur menarik. Salah satunya yaitu fitur suka. Di mana anda dapat menyukai postingan orang lain dengan mengklik tombol love.

Tidak hanya bisa menyukai postingan orang lain, anda juga bisa melihat semua postingan yang telah di sukai dengan adanya fitur di sukai.

Belum lama ini fitur untuk melihat postingan yang di sukai ini menghilang secara tiba-tiba. Banyak pengguna Instagram berusaha mencari fitur tersebut, namun hasilnya tidak di temukan.

Bagi anda yang ingin tahu penyebab postingan yang disukai di Instagram Hilang dan cara mengatasinya maka simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Postingan Yang Disukai di Instagram Hilang

Pada aplikasi Instagram, kita tidak hanya bisa membagikan postingan saja. Melainkan juga bisa menyukai dan memberikan komentar pada postingan akun IG orang lain.

Melalui fitur postingan yang anda sukai dapat di gunakan melihat semua postingan yang sebelumnya telah anda sukai. Terkecuali jika postingan yang di sukai tersebut di hapus oleh pemilik akun.

Namun belakangan ini banyak yang mengira jika fitur postingan yang di sukai telah di hapus oleh pihak Instagram. Hal ini di karenakan, fitur tersebut menghilang secara tiba-tiba.

Hilangnya firtur postingan yang di sukai membuat sebagian pengguna IG bertanya-tanya kenapa hal demikian bisa terjadi secara mendadak.

Setelah di teliti rupanya penyebab postingan yang di sukai hilang karena adanya penambahan fitur yang mengakibatkan perubahan tata letak menu.

Jadi sebenarnya fitur postingan yang di sukai di IG masih ada sampai sekarang hanya saja tata letak tombolnya di pindahkan.

Cara Melihat Postingan Instagram

Bagi nada yang ingin melihat kembali semua postingan yang telah di sukai maka bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini:

– Langkah pertama, buka aplikasi Instagram dan login ke akun anda.

– Buka menu profil anda.

– Kemudian klik tombol Garis Tiga yang berada di sudut kanan atas.

– Pilih menu Aktivitas.

– Gulir laya kebawah dan pilih menu Interaksi.

– Setelah itu, akan tampil postingan-postingan yang telah di sukai.

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap mengenai penyebab postingan yang disukai di Instagram hilang. Semoga artikel ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.