Link Video Pramuka Viral 30 Menit

Video Viral Pramuka

ENERGIA.ID – Pengguna media sosial kembali heboh dengan narasi pramuka viral 30 menit dan keberadaan link video jadi buruan netizen.

Para warganet sekarang sedang penasaran dengan narasi pramuka viral 30 menit di media sosial. Bahkan link video langsung jadi buruan.

Kabarnya, video pramuka viral 30 menit yang beredar di media sosial itu berisi kegiatan dua anak manusia sedang melakukan aduhai.

Informasi yang berhasil media dapatkan, sebuah video menunjukan dua pelajar SMK yang masih mengenakan seragam pramuka sedang melakukan kuda-kudaan.

Sedangkan pertama kali video ini beredar di media sosial seperti Facebook, Twitter, hingga grup-grup WhatApp. Namun belum tahu di mana sekolah pelaku.

Melansir dari Tribun Timur, mengetahui hal itu, pihak kepolisian akhirnya turun tangan dan melakukan penyidikan terhadap dua pelajar SMK itu.

Sesuai informasi yang beredar, kedua anak manusia yang melakukan aduhai itu berada di ruang tamu. Sedangkan pemeran perempuan masih berseragam pramuka.

Dalam video pramuka viral 30 menit itu, tampak ada seorang lelaki dan perempuan berhubungan badan di ruang tamu. Mereka tanpa rasa taku terus melakukan aksinya.

Meski videonya tidak mencermikan sebagai pelajar dan tidak layak tonton, namun para pengguna media sosial masih penasaran dan berusaha menemukan videonya.

Nah bagi kalian yang penasaran, kami tidak bisa memberikan link video tersebut. Karena menurut kami, video viral semacam ini memang tidak layak untuk di konsumsi orang banyak.

Berusahalah menemukan link videonya di media sosial seperti Tiktok, Twitter, Facebook dan Telegram. Tapi sebelum terlanjut, alangkah baiknya tidak usah memburu link videonya.

>>Video Pramuka Viral 30 Menit<<

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.