Ramalan Hard Gumay soal Video Asusila Artis Inisial R Bikin Heboh

Hard Gumay

ENERGIA.ID Ramalan Hard Gumay soal video asusila milik artis inisial R yang bakal tersebar di media sosial benar-benar bikin heboh warganet.

Dalam ramalan Hard Gumay tersebut, sosok artis cantik inisial R bermain dengan pria alim berinisial R. Skandal video artis inisial R akan tersebar.

Menurut ramalannya, skandal video asusila milik artis inisial R menjadi kasus besar yang bakal menutup kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Peristiwa heboh ini adalah kemunculan video asusila artis berinisial R. Menyoal video asusila artis R ini terungkap dari peramal Hard Gumay dalam video yang di unggah akun gosip @insta_julid.

“Ini yang menggemparkan, paling besar. Menutupi kasus selebriti laki-laki yang sudah berumah tangga ternyata terbukti selingkuh,” jelas Hard Gumay.

Inilah Ramalan Peramal Hard Gumay

Kasus yang bakal menimpa artis R, kata Gumay, akan di susul dengan video asusilanya. Padahal, artis R ini boleh di lang cukup relijius.

“Tersebar video asusilanya dan laki-laki tersebut terkenal alim,” lanjut Hard mengutip Menit.co.id. Indra Bekti berusaha menilik lebih jauh siapa artis R yang dimaksud. Namun, dia menolak membeberkan.

“Kedua-duanya inisialnya sama, R,” kata Gumay kasih bocoran. Indra Bekti berusaha menyampaikan kalau yang dibocorkan Hard Gumay akan bikin gaduh dunia hiburan.

Apalagi, ada beberap artis yang memiliki inisial R. “Bisa ke mana-mana ini,” lanjutnya. Tebakan Bekti seratus persen benar. Buktinya kolom komentar postingan ini ramai membahas artis inisial R.

“Nggak habis-habis inisial R buat podcast. Lesty silahkan pertahankan aa Billar sampe liang kubur! Ditunggu drama-drama berikutnya dan kita akan masa bodo!” tulis netizen dengan akun @fatimah****50.