Cara Menghilangkan Filter Rotoscope Tiktok

Rotoscope Tiktok

ENERGIA.ID – Rotoscope Tiktok mendadak viral dan membuat sejumlah pengguna ingin mengetahui cara menghilangkan fitur filter Rotoscope Tiktok usai menggunakan.

TikTok adalah salah satu aplikasi media sosial yang berisi video pendek. Pada aplikasi Tiktok, penggunanya dapat menonton dan menjadi konten kreator video singkat.

Aplikasi Tiktok juga mempunyai segudang fitur yang menunjang kebutuhan konten kreator pada platformnya. Seperti fitur editing video yang cukup lengkap atau filter.

Belakangan ini filter Rotoscope menjadi viral di Tiktok. Pengguna atau konten kreator dapat menggunakan filter yang satu ini langsung lewat aplikasinya dengan mudah.

Lantas bagaimana cara menghilangkan fitur filter Rotoscope Tiktok? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar Anda mengetahui cara menghilangkan fitur Rotoscope Tiktok.

Tentang Fitur Filter Rotoscope Tiktok

Rotoscope adalah teknik animasi yang digunakan animator untuk menelusuri cuplikan film, bingkai demi bingkai, untuk menghasilkan aksi yang realistis.

Awalnya, animator memproyeksikan gambar film aksi langsung yang di foto ke panel kaca dan menelusuri gambar. Kini Filter Rotoscope sudah hadir di Tiktok.

Kini, Tiktok telah menghadirkan fitur filter Rotoscope. Sehingga siapapun dapat membuatnya dengan mudah melalui fitur filter di aplikasinya.

Lantas bagaimana cara meggunakannya? Cara untuk membuat video animasi dengan gerakan dapat di buat dengan mudah menggunakan fitur Rotoscope Tiktok.

Kemudian bagaimana cara memperoleh filter di Tiktok? Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu bukahlah aplikasi Tiktok terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.