Video Kebaya Hijau Twitter, Nama Rena Dyana Jadi Buruan

Video Kebaya Hijau Twitter

ENERGIA.ID – Video Kebaya Hijau Twitter adalah rekaman video menampilkan seorang wanita berkebaya warna hijau di dalam sebuah kamar yang aduhai.

Adapun video kebaya hijau Twitter ini berdurasi 8 menit 30 detik. Dari rekaman video kebaya hijau yang viral di Twitter membuat nama Rena Dyana jadi buruan netizen.

Lantas apa hubungan video kebaya hijau Twitter dengan Rena Dyana? Sampai saat ini belum terungkap siapa sosok wanita kebaya hijau dalam video viral ini.

Hanya saja, beberapa dugaan dari warganet mengarah pada sosok model dewasa bernama Rena Dyana. Pasalnya, banyak warganet berkomentar di akun IG Rena Dyana.

Para warganet memberikan komenter seputar adanya video viral kebaya hijau di akun Instagram Rena Dyana. Bahkan pihak kepolisian sedang mendalami kasus video viral ini.

Apa Itu Video Kebaya Hijau Twitter?

Baru- baru ini viral link full video kebaya hijau 8 menit no sensor di Twitter. Link full video kebaya hijau ini banyak diburu oleh netizen lantaran sedang trending di Twitter.

Usut punya usut link video kebaya hijau itu, merupakan video mesum yang beredar di media sosial.

Pemeran dari kebaya hijau ini ternyata tidak menggunakan penutup wajah, sebagaimana yang pernah dilakukan oleh pemeran video syur kebaya merah.

Dilansir dari Suara Sumedang, wajah dari pemeran video kebaya hijau ini terlihat jelas dan mudah dikenali.

Ternyata pemeran video tersebut merupakan model dewasa yang memiliki banyak followers di Instagram.

Dalam video berdurasi 8 menit 3 detik tersebut, nampak oleh tubuh wanita seksi berkebaya hijau. Wanita tersebut menari-nari di hadapan kamera.

Dalam video tersebut, nampak perempuan yang berkebaya hijau sedang berbincang dengan seorang pria yang berada di belakang kamera.

Lantas wanita berkebaya hijau itu melakukan adegan tidak senonoh. Usai kata kebaya hijau trending di Twitter, tak heran netizen memburu link full video nya no sensor.

Di twitter juga banyak bersebaran link full video kebaya hijau 8 menit no sensor itu. Namun rupanya link tersebut berisi link phising.

Sehingga tidak direkomendasikan untuk mengklik link video kebaya hijau no sensor karena akan membahayakan perangkat Anda.

Itulah tadi informasi terbaru tentang video viral kebaya hijau yang menghebohkan para pengguna media sosial Twitter.

= Link Video Kebaya Hijau Viral Twitter