Video Viral Chika Tiktok, Awas Link Phising

Video Viral Chika Tiktok belakangan ini cukup menghebohkan pengguna media sosial. Meski jauh dari kebenaranya, namun informasi ini cukup menarik perhatian netizen.

Video Viral Chika Tiktok

ENERGIA.ID – Video Viral Chika Tiktok masih banyak yang mencarinya melalui media sosial Twitter hingga Telegram. Padahal sudah ada peringatan link phising.

Video Viral Chika Tiktok belakangan ini cukup menghebohkan pengguna media sosial. Meski jauh dari kebenaranya, namun informasi ini cukup menarik perhatian netizen.

Perempuan bernama lengkap Chandrika Chika belakangan ini namanya tercoreng oleh ulang oknum tidak bertanggungjawab di media sosial.

Seleb Tiktok Chandrika Chika tengah namanya di sangkut pautkan dengan narasi video viral Chika 20 juta. Padahal hal itu hanya informasi menyesatkan.

Chandrika Chika di kenal publik sebagai Seleb Tiktok lewat unggahan video goyang papi chulo. Belakangan ia juga kerap tampil di beberapa kanal Youtube ternama.

Belum lama ini, ia di terpa isu tak sedap. Selain karena kasusnya yang menyeret nama Rico Valentino dan Putra Siregar, ia juga tertuding tudingan Rp 20 juta.

Video berdurasi 3 menit yang beredar di media sosial memperlihatkan seorang wanita kaos putih sedang berada di kamar hotel dengan pria yang tak mengenakan sehelai kain.

Dalam video yang beredar itu, si pria tengah bercumbu dengan wanita yang mengenakan kaos putih tersebut. Warganet menyebut-nyebut wanita dalam video tersebut mirip dengan Chika.

Kini Video Viral Chika Tiktok memang benar-benar membuat publik heboh. Meski demikian, informasi seperti ini masih juah dari kata pembenaran.

Chandrika Chika Viral 20 Juta?

Benarkah Chandrika Chika menjadi wanita panggilan dengan tarif Rp 20 juta?

Bagi anda yang belum kenal Chandrika Chika, dia adalah gadis yang terkenal melalui goyangannya yang aduhai di aplikasi Tiktok pada tahun 2021 lalu.

Dengan goyangan Papi Chulo yang viral di media sosial itu, wanita asal Sulawesi ini akhirnya meniti karir menjadi seorang artis di ibu kota.

Chandrika Chika sempat terlibat kasus percecokan dengan pasangan artis Fuji dan Thariq Halilintar.

Chika belum lama ini dikabarkan pernah di jual mantan istri Doddy Sudrajat, Puput Pujiarti atau Puput Sudrajat.

Bahkan Chandrika Chika di tuding menjadi wanita panggilan para artis. Tarif Chandrika Chika tak tanggung-tanggung, di sebut mencapai Rp 20 juta.

Puput Sudrajat dituding sebagai mucikari yang mempertemukan para pria hidung belang dengan Chandrika Chika . “Chandrika Chika pernah di jual 20 juta ya,” tulis seorang netizen.

Mantan ibu sambung mendiang Vanessa Angel tersebut mengutarakan kekesalannya. “Sek mikir ono wae fitnahan ki. Angel wes angel,” katanya lewat Instagram story @puput100ly.

Mantan istri Doddy Sudrajat tersebut menegaskan, isu miring hanya fitnah belaka. “Mboh ora mudeng aku. Angel wes angel, maksain banget fitnah aku dengan berita ini,” sambungnya.

Pasalnya, Puput Sudrajat mengaku tidak mengenal Chandrika Chika sama sekali. “Kenal juga enggak. Hadech,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.