Video Viral di Lapangan Renon Bali, Perekam Tertangkap

Lapangan Renon Bali

ENERGIA.ID – Polisi berhasil menangkap dua orang perekam video viral di Lapangan Renon Bali, yang belakangan ini menyebar ke media sosial.

Selain menangkap dua orang perekam dan penyebar video, Polda Bali juga memburu pemeran dua sejoli dalam video viral di Lapangan Renon Bali tersebut.

Polisi sekarang sedang memburu pemerean video viral di lapangan Renon Bali. Di mana dalam video viral itu beradegan aduhai dan bikin resah masyarakat.

Video viral di Lapangan Renon Bali belakangan ini beredar di berbagai media sosial. Para pengguna media sosial langsung mengulik dan memburu videonya.

Kabar terbarunya, Pihak Polda Bali malah mengamankan dua anggotanya. Dua anggota itu di amankan gegara menyebarkan video viral di Lapangan Renon Bali.

“Berdasarkan hasil penyelidikan bahwa Polda Bali telah mengamankan dua orang oknum anggota Polri yang di duga sebagai pelaku perekaman dan penyebaran video di maksud.”

Demikian bunyi pernyataan Kabid Humas Polda Bali Kombes Syamsi dalam keterangan tertulis sebagaimana melansir dari laporan detikcom, Kamis (24/2/2022).

Syamsi mengatakan, pihaknya memang telah melakukan penyelidikan untuk mengecek kebenaran dari video mesum tersebut.

Kini dua oknum anggota Polri yang menyebarkan sedang dalam proses pemeriksaan secara internal untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sayangnya Syamsi tak menyebutkan nama atau inisial dari kedua oknum anggota Polri yang menyebarkan video sejoli mesum tersebut. Ia juga tak menyebutkan di bagian apa keduanya bertugas.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, bahwa pelaku awalnya sedang melakukan tugas pemantauan dan pengawasan closed-circuit television (CCTV).

Mereka kemudian menemukan adanya kejadian sejoli mesum yang tidak semestinya di lakukan ditempat umum.

“Kemudian yang bersangkutan merekam aksi tersebut dan niatnya untuk meneruskan ke Unit Patroli di lapangan untuk menindaklanjuti kejadian tersebut,” terang Syamsi.

Atas perbuatan tersebut, saat ini perkara dua anggota Polri tersebut sedang berproses di Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Bali.

Menurut Syamsi, atas perintah Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra, kedua oknum tersebut akan di berikan sanksi yang tegas atas perbuatannya.

Beredar Video Viral Lapangan Renon Bali

Sebelumnya, sebuah video mesum yang dilakukan sejoli di area Lapangan Monumen Perjuangan Rakyat Bali Bajra Sandi di Kota Denpasar viral di media sosial (medsos). Polisi turun tangan menyelidikinya.

Dalam video yang beredar di medsos yang dilihat detikcom, kedua pria-wanita tersebut sedang duduk. Kemudian mereka terlihat bercumbu.

Video berdurasi 1 menit 30 detik yang beredar di dapatkan dengan merekam tayangan yang terlihat monitor komputer. Tayangan di monitor komputer di dapatkan dari rekaman closed-circuit television (CCTV).

Di layar komputer yang terekam terlihat tanggal dan waktu aksi mesum itu di lakukan. Yakni pada 21 Februari 2022 pukul 21.46. Dalam layar monitor yang terekam juga terdapat tulisan ‘TIK POLDA BALI LAP. RENON’.

>>Video Viral Lapangan Renon Bali<<

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.