Lapangan Renon Bali, Polisi Buru Dua Sejoli Pemeran Video Viral

Video Viral Lapangan Renon Bali

ENERGIA.ID – Lapangan Renon Bali belakangan ini mendadak viral ke media sosial. Banyak dari mereka penasaran kenapa bisa viral ke media sosial.

Nah, bagi kamu yang penasaran kenapa Lapangan Renon Bali bisa viral dan heboh di berbagai media sosial di sini kami akan mengulasnya secara lengkap.

Belakangan ini telah beredar video dua sejoli sedang aduhai di sekitar Lapangan Renon. Aksi kedua sejoli ini rupanya terekam kamera pengawas CCTV.

Tampak dalam video viral berdurasi 1 menit 29 detik itu seorang pria sedang menikmati suasana malam bersama pasangannya. Mereka tampak penuh semangat.

Meski kondisi sekitar Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar Bali, Senin 21 Februari 2022, gelap, namun bisa membuat apes bagi pasangan sejoli bermadu kasih.

Kamera pengawas berhasil mengamati kegiatan dua sejoli yang duduk aduhai di Lapangan Renon Bali tersebut. Bahkan sampai detail apa yang mereka lakukan di gelapnya malam terekam dengan jelas.

Kini pemeran video viral Lapangan Renon Bali itu sedang jadi buruan polisi. Sedangkan para pengguna media sosial langsung memburu link nonton video viral 1 menit 29 detik.

Beredar Video Viral Dua Sejoli

Video viral Lapangan Renon Bali beredar di media sosial dan jadi topik perbicangan paling hangat para netizen beberapa hari ini.

Video viral Lapangan Renon Bali pertama kali beredar di media sosial. Isi dari video itu adalah dua pasangan sejoli sedang melakukan wik-wik.

Media sosial sekarang ini menjadi arus utama untuk menemukan informasi paling trend. Para pengguna medsos dengan menemukan informasi semacam ini.

Aksi dua pasangan sejoli ini tampak sedang menikmati suasana malam yang penuh cinta. Keduanya terekam kamera pengawas CCTV di daerah tersebut.

Tampak dalam viral Lapangan Renon Bali, pemeran pria tampak sedang menikmati terongnya di mainkan pemeran wanita. Keduanya penuh semangat.

Perbuatan dua sejoli ini tak sadar terekam kamera pengawas CCTV. Kabarnya kejadian ini terjadi di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar Bali, Senin 21 Februari 2022.

Video terbagi menjadi dua dengan masing-masing durasi 1 menit 29 detik dan 1 menit 3 detik. “Dari rekaman CCTV, mereka melakukan itu pukul 21.46,” beber sumber melansir baliexpress.com.

Pemeran video viral belum di ketahui identitasnya. Mereka tanpa malu melakukan kegiata aduhai di tempat umum. Meski dalam kondisi gelap, rupanya terekam CCTV.

Tak sampai di situ, perempuan tersebut sempat menyingkap pakaian. Lalu dia memposisikan di depan si lelaki. Mereka lantas melakukan wik-wik di tempat umum.

Pemeran Video Viral Lapangan Renon Bali Jadi Buruan

Kasus video viral kembali mengguncang Denpasar, Bali. Dalam rekaman yang di duga video CCTV itu terlihat dua remaja sedang melakukan adegan tak senonoh yang kini viral di media sosial.

Dalam rekaman itu, terlihat kedua remaja itu melakukan adegan mesum yang diduga terjadi di Lapangan Renon, Denpasar, Bali, pada Senin (21/2) kemarin pada pukul 21:00 WITA.

Selain itu, di rekaman CCTV tersebut juga tertulis “Lap Renon” dengan “TIK Polda Bali” dan tertera waktu dan tanggalnya. Video rekaman dengan durasi 1 menit 30 detik ini viral antar via WhatsApp.

Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Bali, AKBP Gusti Ayu Suinaci mengatakan, bahwa pihaknya masih melakukan lidik dengan adanya video tersebut. “Iya masih kita lidik,” kata Suinaci, melansir dari Kumparan.com.

Sementara, saat di tanya apakah rekaman CCTV tersebut dari CCTV Polda Bali karena di rekaman tersebut tertulis,”TIK Polda Bali”, pihaknya mengaku masih melakukan pengecekan.

Bila telah di ketahui idetitasnya, maka akan di lakukan pemanggilan kepada kedua remaja itu. “Kita lidik dan panggil kedua remaja itu,” jawabnya singkat.

>>Nonton Video Lapangan Renon<<

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.