Video Viral Magelang, Isinya Mengejutkan

Video Viral Magelang

ENERGIA.ID – Belakangan ini para pengguna media sosial sedang riuh atas beredarnya sebuah video viral Magelang, Provinsi Jawa Tengah.

Video viral Magelang ini berisi adegan kurang layak di tonton. Pasalnya, pasangan kekasih itu melakukan adegan tak pantas di tempat umum.

Ironinya, mereka yang terekam kamera sedang enak-enaknya dengan pasangannya. Bahkan, banyak orang yang menyaksikan aktivitas mereka berdua.

Sejoli itu tampak tidak malu melakukan kikuk di pinggir jalan. Aksi tak terpuji yang membuat geger media sosial, menjadi sorotan warga sekitar.

Setelah aksi kikuk yang mereka lakukan, kabarnya kini video viral tersebut sudah menyebar ke berbagai media sosial seperti Twitter, Tiktok, dan Instagram.

Menurut informasi yang berkembang di Internet, video viral ini di unggah akun Instagram @kabarnegri dengan durasi video 19 detik.

Tindakan kikuk itu di lakukan oleh sejoli lelaki dan perempuan di ruang publik. Keduanya kikuk di emperan ruko di pasar Rejowinangun, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Ketika mengetahui adanya aksi kikuk sejoli itu, ada seorang warga yang sempat di rekam menggunakan kamera ponsel.

Menurut informasi yang beredar, kejadian itu terjadi pada Rabu malam (16/02/2022). Meski begitu, hingga saat ini belum di ketahui siapa pelaku dalam video tersebut.

Tampak jelas keduanya melakukan adegan kikuk sambil berdiri di emperan ruko. Keduanya terlihat tidak malu, padahal ada banyak kendaraan bermotor lalu lalang.

Selain itu ada juga sejumlah orang yang melihat kegiatan kikuk tersebut. Sejumlah netizen yang melihat video itu memberikan komentar yang beragam.

“Makin ga ada malunya manusia sekarang,” ucap salah seorang netizen.

“Ga ada uang buat ke hotel jadinya di mana aja gas yang penting mah lah. Udah kaya kucing gua aja di mana² ngebray teruuus, jangan bilang ini spesies langka nih,” timpal netter lain.

“Asli ini uda mulai tanda2 kiamat..udah gak ada rasa malu lagi,” komentar netizen lainnya.

Pasar Rejowinangun Magelang Tercoreng Video Viral 19 Detik

Pasar Rejowinangun Magelang, Jawa Tengah, namanya tercoreng akibat video viral 19 detik pasangan muda-mudi beradegan kikuk.

Sesuai informasi dari video viral Magelang yang tersebar di internet, adegan kikuk pasangan muda-mudi di emperan ruko Pasar Rejowinangun Magelang.

Spontan saja, kabar ini langsung viral di media sosial. Kabarnya, video itu di rekam menggunakan kamera ponsel oleh salah satu warga.

Video itu langsung beredar dan menyebar ke media sosial. Melansir dari akun Instagram @terangmedia membagikan video viral tersebut.

Dalam unggahan tersebut akun @terangmedia menulis:

Tindakan asusila yang di lakukan di emperan ruko di pasar Rejowinangun, Kota Magelang, Jawa Tengah, sempat di rekam menggunakan kamera ponsel oleh salah satu warga.

Kejadian tadi malam, Rabu (16/02/2022).

Video tersebut viral di media sosial dan belum di ketahui siapa pelaku yang beradegan dalam video tersebut.

Terlihat dalam video yang viral itu, dua orang sedang berbuat mes*m di emperan ruko pasar sambil berdiri.

Padahal di video mes*m yang beredar itu, beberapa pengendara motor masih tampak berlalu lalang.

Dan terlihat juga beberapa orang juga masih berada dekat di sekitar lokasi tersebut.

Unggah itu langsung banyak mendapat tanggapan atau komentar beragam dari para pengguna media sosial Instagram.

Apa Itu Video Viral Pasar Rejowinangun Magelang?

Para pengguna media sosial saat ini tengah heboh dengan beredarnya video viral Magelang 19 detik. Katanya isi videonya adalah kegiatan kikuk sejoli.

Media sosial saat ini menjadi penyebar informasi paling cepat ke tangan masyarakat. Apa lagi sampai urusan video viral seperti yang terjadi di Magelang ini.

Namun banyak dari mereka yang penasaran tentang video viral tersebut. Isi video viral Magelang itu adalah kegiatan yang tak layak untuk di tonton.

Karena aktivitas dari pemeran dalam video itu melakukan kegiatan kikuk di tempat umum. Tanpa rasa malu dan di tonton banyak orang mereka melakukan kikuk di emperan ruko.

Kejadian ini kabarnya berada di emperan ruko Pasar Rejowinangun. Atas viralnya video ini aparat hukum di minta gerak cepat.

Para netizen berharap pelaku kikuk segera tertangkap. Karena sudah mencoreng nama Pasar Rejowinangun Magelang, Jawa Tengah.

Sumber: Menit.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.