Viral Bayi Ditembak Ayahnya, Link Video Beredar

Viral Bayi Ditembak Ayahnya

ENERGIA.ID – Media sosial kembali heboh dengan informasi viral bayi ditembak ayahnya. Spontan kejadian ini langsung mendapatkan kecaman dari seluruh dunia.

Informasi viral bayi ditembak ayahnya menjadi berita paling panas awal pekan ini. Bayi perempuan di tembak ayah kandung langsung jadi sorotan dunia.

Hal ini berawal dari beredarnya sebuah video yang memperlihatkan ayah tembak bayinya sendiri. Ayah menembak bayinya sendiri ini membuat gempar dan kabarnya terjadi di negara Pakistan.

Video viral bayi ditembak ayahnya beredar di semua sosial media dan menjadi perbincangan hangat warganet. Banyak warganet yang merasa kasihan dengan nasib sang bayi perempuan cantik tersebut.

Pasalnya setelah sang ayah menembaknya, bayi malang itu meninggal dunia. Belakangan publik mengetahui, video viral Tiktok itu memperlihatkan bahwa ayah yang menembak bayi itu masih berumur 7 hari.

Tak ada rasa kasihan, aksi penembakan bayi oleh ayahnya sendiri berlangsung sampai berulang kali. Alasan sang ayah sampai tega menembak bayinya sendiri sangatlah sepele.

Rupanya pria yang sudah menjadi ayah itu tidak menginginkan seorang anak perempuan, melainkan ingin memiliki anak laki-laki.

Karena alasan itulah ayah itu dengan teganya sampai hati menembak bayi perempuan malang dan tak bersalah tersebut.

Bukan hanya viral di negara asalnya yakni Pakistan, tetapi video viral bayi ditembak ayahnya ini heboh di banyak negara. Dari Malaysia dan pastinya Indonesia juga menyorot kasus yang sedang viral tersebut.

Banyak komentar dari warganet di dalam video itu yang tentunya mengecam tindakan sang ayah. Ramai warganet Malaysia sampai Indonesia turut meninggalkan komentar mereka.

Salah seorang warganet mempertanyakan ayah macam itu, di mana ada banyak orang ingin mempunyai bayi mungil. Akan tetapi ayah satu ini malah dengan tega membunuh dengan cara sadis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.